Lowongan Kerja Fave Hotel Rembang 2017

lowongan-kerja-fave-hotel-rembang-2017.jpg

OrangRembang.Com – Fave Hotel Rembang membuka lowongan kerja pada bulan september ini. Fave Hotel di Rembang merupakan hotel terbaik saat ini di Kabupaten Rembang dengan ketersediaan 102 kamar dengan 3 tipe kamar dan berbagai fasilitas terbaik lainnya.

Fave Hotel Rembang yang tememiliki peringkat hotel bintang 2 dengan fasilitas dan pelayanan rasa bintang 3 ini berada di tengah kota Rembang. Tepatnya di sebelah utara alun-alun kota Rembang. Ketersediaan akses transportasi yang memadai karena di jalur pantura dan di tengah kota Rembang, menjadi pilihan favorit untuk menginap.

Nah buat kalian yang ingin berkarir di dunia perhotelan, khususnya di kabupaten Rembang, kalian bisa kirim lamaran ke fave hotel rembang ini. Berikut ini posisi yang sedang dibutuhkan:

  1. F&B Manager
  2. F&B Supervisor
  3. FO Supervisor
  4. Chef De Partie

Segera kirim lamaran pekerjaanmu karena waktu yang diberikan cukup singkat hingga tanggal 5 September 2017. Lamaranmu bisa di kirim via email di rembanghrc@favehotels.com atau buka website http://www.astondata.com/jobs.

Untuk informasi lain tentang Fave Hotel Rembang kalian bisa klik link berikut http://www.orangrembang.com/hotel/hotel-fave-rembang.html

Sekian informasi lowongan terbaru di Kabupaten Rembang, ikuti terus update informasi tentang kabupaten Rembang dengan cara klik Like atau Suka pada halaman facebook OrangRembang.Com atau follow Twitter dan Instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top