Hapus Tato Gratis Program Lazisnu Rembang

hapus-tato-gratis-program-lazisnu-rembang.jpg

OrangRembang.Com – Lazisnu Rembang membuat program hapus tato gratis yang dapat diikuti oleh siapapun tanpa syarat yang menyulitkan. Karena Lazisnu Rembang sebagai badan amil zakat Nahdlatul Ulama berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat tanap terkecuali.

Perlu diketahui kata “tato” berasal dari bahasa Tahiti, “tatu” berarti menandakan sesuatu. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, tato berarti gambar atau lukisan pada bagian (anggota) tubuh (Wikipedia:Rajah/Tato). Tato bisa disebut juga rajah.

Nah sebagian orang mungkin telah bosan dengan tatonya atau telah mengetahui bahwa hukum tato adalah haram menurut para ahli hukum fiqih, pasti menginginkan untuk menghapus tato. Tepat sekali jika kamu yang memiliki tato untuk ikut program Lazisnu Rembang ini.

Udah punya Kaos Orang Rembang? Klik disini

Informasi yang beredar biaya hapus tato memang cukup mahal, ada yang dihitung per centimeter persegi 100ribu, lha kalau tatonya banyak, berapa biaya yang harus dikeluarkan coba?

Jika kamu tertarik untuk mengikuti program hapus tato gartis dari Lazisnu Rembang, kamu bisa hubungi kontak person yang tertera dibawah ini. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 30 april 2019. Pelaksanaannya diperkirakan pada bulan juni – juli.info hapus tato gratis lazisnu rembang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Top