GedangRocker bukan Gedang Biasa – Kuliner Khas Rembang

gedangrocker-bukan-gedang-biasa.jpg

OrangRembang.Com – GedangRocker. Dari waktu ke waktu Kabupaten Rembang diarasakan secara nyata grafik kreatifitas anak mudanya mulai meningkat, hal ini ditandai dengan tumbuh kembangnya komunitas anak muda, organisasi kepemudaan, bisnis kreatif jaman now ditambah kuliner yang makin banyak menjamur dan sebagai inisiatornya tentunya anak muda.

Nah berikut ini kami akan mencoba mengulas tentang kuliner khas Rembang yaitu jajanan nang lezat GEDANGROCKER. Warga Rembang mana sih yang belom denger jajanan hits satu ini? Yaaa sekali lagi.. GEDANGROCKER!!! Jajanan ini menawarkan revolusi kekinian dari buah pisang, yaitu nugget pisang yang super renyah nan legit dengan topping aneka rasa yang lummeerrrr di mulut.

Ada sekitar 25 varian yang ada dalam daftar menu GedangRocker, di antaranya adalah ChocoRocker, BluesRocker, PinkyRocker, OreoRocker, Nutella, dan masih banyak lagi yang lainnya. Menu Best Seller yang dimiliki adalah Greentea Oreo, ChocoChiz, Nutella Almond, dan Pinky Special Mix.

GedangRocker bukan Gedang Biasa - Kuliner Khas RembangSoal harga? tenang harga kudapan khas Rembang ini terjangkau dikantong nggak bikin kantong bolong. Per varian rasa harganya antara Rp. 8.000 – Rp. 11.000. Dengan harga segitu kamu sudah bisa menikmati sekotak GedangRocker sesuai dengan selera.

GedangRocker ini mulai dirilis pada tanggal 27 Oktober 2017. Jajanan ini secara langsung meramaikan blantika jajanan di Kabupaten Rembang yang makin hari makin banyak macam dan modelnya. Diawali dengan berjualan online menggunakan sistem delivery order bermodalkan uang Rp 50.000, sekarang GedangRocker sudah mempunyai outlet di Kompleks Eks. Stasiun Kota Rembang.

Jika kamu sedang melewati jalan Mojopahit Rembang atau sekitaran komplek stasiun Rembang, arahkan pandangannmu ke utara, jika sore hari kamu bakal melihat kerumunan orang sedang mengantri di sebuah outlet warna kuning dengan maskot pisang berkacamata. Yupz itu dia outlet GedangRocker.

Outlet berwarna kuning tersebut juga mempunyai daya tarik tersendiri, selain warna kuning-nya yang mencolok mata, hampir semua dinding outlet tersebut dipenuhi dengan mural handlettering beberapa tulisan-tulisan yang mengocok perut, seperti “GedangRocker adalah aset kota Rembang selain Tugu Lilin dan Kimcil Racing – Via Vallen”.

alamat GedangRocker RembangOwnernya mengaku personal branding yang diciptakan adalah jajanan hits yang humoris. GedangRocker menyebut jam operasional mereka dengan nama Jam Makan Gedang, yaitu pukul 16.30 – 20.30 WIB. Untuk bisa dapetin se-kotak GedangRocker hangat istimewa kamu bisa datengin outletnya di Jam Makan Gedang tersebut, atau bisa juga dengan delivery order ke nomor 085-728-251-533, bisa juga mengikuti akun sosmed mereka di instagram @gedangrocker.rembang atau di facebook search GedangRocker Corp.

Gimana, tertarik nyoba kelezatannya yang cruncy nan lumer dimulut? awass… dijamin nagih lho setelah satu gigitan kamu rasakan. Buruan order deh sebelum kehabisan.

TKP Outlet GedangRocker Rembang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Top