Komunitas Rumah Baca Pamotan

komunitas-rumah-baca-pamotan.jpg

OrangRembang.Com, Pamotan – Komunitas Rumah Baca Pamotan merupakan sebuah komunitas yang mendedikasikan bergerak di bidang membaca, menulis dan cinta terhadap lingkungan. Metode pendekatan yang digunakan adalah partisipatif, yaitu berperan bersama dan setara.. Komunitas ini berdiri sejak 1 Juni 2013 dan penggasnya adalah Bapak Suhadi, warga desa Sumurtawang Kec. Kragan yang sekarang berdomisili di Pamotan.

Sejauh ini banyak kegiatan yang dilakukan oleh komunitas rumah baca ini. Diantaranya adalah diskusi bulanan, penggalangan buku, santunan anak yatim dan dhuafa, bakti sosial dan berbagai kegiatan yang bersifat edukatif lainnya. Di tempatnya, Komunitas Baca Pamotan ini memiliki perpustakaan dengan koleksi buku yang cukup banyak selain itu memiliki ruang belajar dengan fasilitas beberapa komputer dengan jaringan internet.

Anggota komunitas rumah baca adalah sejumlah relawan dan Komunitas ini terbuka bagi siapa saja yang memiliki semangat dan visi yang senafas, yaitu memberikan layanan edukatif kepada pelajar dan kepada masyarakat umum. Komunitas ini juga cukup aktif terhadap isu-isu pendidikan, sejarah dan tentunya isu tentang lingkungan yang menjadi fokus utamanya.

Bagi yang ingin berkunjung ke Komunitas Rumah Baca Pamotan berikut ini kami sajikan informasinya:

Bapak Suhadi
Alamat: Dukuh Palan Wetan Rt. 02/ Rw. 01 Desa Pamotan Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang 59261 Jawa Tengah
Telepon: +6282324073263
Facebook: Rumah Baca Pamotan
Google Plus: Rumah Baca Pamotan
Blog: http://komunitasrumahbacapamotan.blogspot.co.id

Lokasi Peta Komunitas Rumah Baca Pamotan

Informasi lainnya, jika kalian punya komunitas di Kabupaten Rembang silahkan kirimkan profil komunitasmu melalui menu hubungi kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Top