Stand Up Show #CariPACAR 2016

OrangRembang.Com – Event terbaru bulan februari di kabupaten Rembang Stand Up Show #CariPACAR kali ini dipersembahkan oleh Alfamart yang sudah jamak kita ketahui sebagai toko swalayan yang menyediakan perlengkapan sehari-hari dan memiliki cabang yang tersebar di seluruh di Indonesia.

Alfamart di kabupaten Rembang pada bulan ini membuat sebuah event Stand Up Show #CariPacar, yakni sebuah acara stand up komedi dengan mengahadirkan Guest Star Rigen Juara 1 SUCI 5 KompasTV. Selain itu menampilkan juga Dana Finalis SUCI 6 KompasTV, Guntur (Rembang), Fery Muchlas (Rembang) dan Acik (Kudus), selain itu akan dihibur musik akustik oleh SOONMORE.

Acara Stand Up Show #CariPACAR akan digelar pada pada hari Sabtu, 5 Maret 2016 bertempat di Gedung Haji Rembang mulai pukul 18.00 – Selesai. Tiket dapat dibeli di Alfamart terdekat dengan harga  HTM Rp. 10.000,-. Nah setiap pembelian PACAR (Paket Cinta Alfamart) dapat membeli tiket seharga Rp. 10.000 (Maksimal 2 Tiket).

Gak cuma itu saja, MC diimpor langsung dari Bojonegoro lho, ada  Dwiky sama Yudha. Buruan deh segera ajak keluarga, teman dan juga pacar kamu buat nonton bareng Stand Up Show ini. Pas banget dimalam minggu nonton Stand Up Show #CariPACAR bareng gebetan atau pacar, bisa ketawa ketiwi bareng atau sapa tahu juga buat yang jomblo bisa dapet gebetan. Are You Ready to Rock……!!!!!

Informasi Stand Up Show #CariPACAR lebih lanjut bisa menghubungi:

  • Tatit 085 293 839983
  • Agus 085747500346

Acara ini didukung oleh Restoran Taman PRINGSEWU Rembang. Media Partner : OrangRembang.Com | Radio NURFM Rembang

stand up show caripacar 2016 kabupaten rembang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top