Gebyar Hari Santri Nasional Kabupaten Rembang 2018

gebyar-hari-santri-nasional-kabupaten-rembang-2018.jpg

OrangRembang.Com – Setiap tanggal 22 Oktober diperingati sebagai Hari Santri Nasional. Salah satu acara Gebyar Hari Santri Nasional tahun 2018 di Kabupaten Rembang akan digelar pada hari Ahad, 21 Oktober 2018 bertempat di Pendopo Museum RA Kartini Rembang mulai pukul 19.30 WIB.

Acara yang digagas oleh Komunitas Obrolan Santri Rembang ini, akan diisi dengan pentas seni santri, dilanjut dengan penampilan 1001 rebana atau penerbang se Kabupaten Rembang yang tergabung dalam Jamiyyah Maulid Kubro (JMK) Rembang. Acara utamanya sendiri adalah Ngopi (Ngopeni Pikir & Ati) yaitu diskusi bersama yang menjadi ciri khas Komunitas Obrolan Santri Rembang.

Sedangkan untuk pengisi acara atau pembicara kunci dalam Ngopi atau diskusinya adalah H. Abdul Hafidz (Bupati Rembang), KH. M. Zaim Ahmad Ma’shoem (Gus Zaim Lasem), KH. Cholidien Qosim (Cepu).

Terselenggaranya acara tersebut atas kerja bareng Bapak H. Abdul Hafidz, Komunitas Obrolan Santri, Jamiyyah Maulid Kubro, Muslimat NU Rembang Kota, IPNU IPPNU Rembang. Acara ini dibuka untuk umum, jadi kalian para santri ajak saudara dan temanmu hadir dan semarakkan dalam acara memperingati Hari Santri Nasional 2018 kabupaten Rembang ini.

Gebyar Hari Santri Nasional Kabupaten Rembang 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Top