Area Lokasi Car Free Day di Alun-Alun Rembang

OrangRembang.Com – Setelah alun-alun Kabupaten Rembang direnovasi, ruang publik utama di Rembang ini sekarang menjadi tempat berkumpul favorit masyarakat Rembang. Setiap pagi masyarakat Rembang kian banyak yang berolahraga di alun-alun, sekedar lari-lari atau jalan-jalan dengan keluarga.

Nah program pemerintah terbaru yaitu memberlakukan Car Free Day atau hari bebas kendaraan bermotor di alun-alun Rembang dan sekitarnya. Car Free Day di mulai pada hari minggu, 5 April 2015, sedangkan waktunya dimulai sejak pukul 05.00 – 08.30 Wib. Sedangkan jalan yang diberlakukan Car Free Day yaitu Jalan Veteran – Jalan dr. Sutomo – Alun-alun Rembang – Jalan Hos Cokroaminoto – Perempatan Jl. Noto Projo.

Untuk yang membawa kendaraan tak perlu bingung untuk parkir kendaraan, karena area parkir mobil berada di halaman Pendopo Museum RA Kartini, untuk sepeda motor parkir disepanjang Jalan Gatot Subroto (depan Radio CB FM), selain itu tempat parkir juga disediakan di sepanjang Jalan Veteran. Event ini akan diberlakukan setiap hari minggu.

Berikut Area Lokasi Car Free day di Alun-Alun Rembang

Area Lokasi Car Free day di Alun-Alun Rembang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Top