Sendhon Waton : Segitiga Cinta #2

OrangRembang.Com – Sendhon Waton merupakan salah satu simpul Maiyah di Kabupaten Rembang. Pada hari ahad, 30 April 2017 akan diselenggarakan di Sanggar Seni Cakraningrat rumah dalang Ki Sigit Ariyanto Tawangsari, Leteh Kabupaten Rembang. Sendhon Waton yang dijadwalkan mulai pukul 20.00 WIB pada edisi kedua ini akan mengangkat tema “Segitiga Cinta”.

Beberapa narasumber yang akan menjadi pembicara kunci pada sendhon waton pada edisi ke dua ini adalah Drs. Ilyas M.Ag. (UNNES), Habib Anis Sholeh Ba’asyin, Dr. Ubaidillah Achmad, M.Ag. (UIN Walisongo) dan tentunya pak dalang Ki Sigid Ariyanto S.Sn.

Jangan sampai terlewatkan ya, catat tanggal jam dan tempatnya. Ajak teman, saudara, sahabat atau rombongan sekomunitasmu untuk njagong bareng menambah pengetahuan dan wawasan. Tenang saja acara ini terbuka untuk umum dan pastinya gratis, ditambah nanti bisa icip-icip jajan pasar dan kopi yang biasa disediakan.

Bener lho ya, karena temanya nyerempet soal cinta dan ini pembahasan sensitif buat anak-anak muda generasi baper \(^_^)/, pokoknya jangan sampai terlewatkan. Oh ya bakal ada sebuah penampilan yang bakal menambah semarak acara maiyah ini.

Berikut ini Pamflet yang bisa kalian sebar luaskan dan jangan lupa pasang di akun sosial media mu.

Sendhon Waton Rembang

Sendhon Waton : Segitiga Cinta #2

Tinggalkan Balasan

Top