Sendhon Waton : Islam Rahmatan atawa La’natan Lil’alamin

sendhon-waton-islam-rahmatan-atawa-lanatan-lilalamin.jpg

OrangRembang.Com – Sendhon Waton merupkan simpul maiyah di Kabupaten Rembang yang pada edisi pertamanya akan diselenggrakan pada hari ahad, 26 Maret 2017 pukul 20.00 WIB bertempat di Sanggar Seni Cakraningrat atau rumah dalang Ki Sigit Ariyanto Tawangsari, Leteh Kabupaten Rembang.

Acara yang mendatangkan beberapa narasumber ini, harapannya menjadi wadah diskusi lintas pembahasan dan pemikiran yang mana pada edisi pertama akan mengangkat tema “Islam Rahmatan atawa La’natan Lil’alamin” yang Insya Allah akan dikupas oleh Habib Anis Sholeh B’asyin (Suluk Maleman, Pati), KH. Muzammil (Yogyakarta), Harianto (Maiyah Nusantara), Agus Wibowo (Komunitas Gugur Gunung, Semarang) dan pastinya Dhalang Kondhang Ki Sigit Ariyanto. Selain itu spesial akan ada Art Performance dari “Teater Lingkar, Semarang”.

Jangan sampai terlewatkan ya, catet dan ajak teman-teman untuk menghadiri acara perdana Sendhon Waton ini. Jangan kuatir Free alias gak bayar kok. Malah bakal ada kopi dan jajan untuk menambah betah dan gayeng jalannya diskusi. Sendhon Waton ini bakal menjadi acara yang terus menerus digelar setiap bulan dengan narasumber dan pembahasan yang berbeda. Konsep acara tidak jauh seperti acara Maiyah Cak Nun dan Kiai Kanjeng yang sudah cukup populer itu.

Berikut ini Pamflet yang bisa kalian sebar luaskan dan jangan lupa pasang di akun sosial media mu.

Sendhon Waton Rembang

Sendhon Waton Rembang

Tinggalkan Balasan

Top