Event Stand Up Comedy #REMBANGBANGKITKANTAWA

event-stand-up-comedy-rembangbangkitkantawa.jpg

OrangRembang.Com – Event Stand Up Comedy bakal jadi acara di Kabupaten Rembang pada awal bulan Oktober. Acara yang akan diselenggarakan atas kerjasama komunitas Stand Up Indo Rembang dan UKM CAG STIE YPPI Rembang bakal digelar meriah karena mendatangkan komika ibu kota jebolan Stand Up Comedy Indonesia Season 6 yaitu Sadana.

Selain komika yang memiliki nama panjang Sadana Agung Sulistya juga akan ada penampilan dari Arin alias Rin Hermana yang merupakan juara Street Comedy V yang diadakan komunitas Stand Up Indo se Indonesia di Jakarta pada tahun 2015. Nah kabar yang cukup mengejutkan lagi kalu wakil bupati Kabupaten Rembang bapak Bayu Andriyanto bakal ikut perfom Open Mic lho, pastinya nih bakal pecah banget deh acara ini.

Satu lagi yang spesial buat kalian yang pengen ngobrol bareng sama guest starnya nih, kalian bisa beli tiket VIP seharga 50K. Selain itu pastinya juga bisa foto bareng atau yang lebih kekinian buat menuhin koleksi foto instagram bisa selfie bareng tuh.

Akan perfom juga komika lainnya asal daerah yang gak kalah pecah juga yaitu Fery Muchlas, Ali Koreng, Martsad dan Jesika. Tentunya dengan nama-nama tadi buat pecinta Stand Up Indo Rembang sudah tak asing lagi ditelinga. Makanya buruan beli tiketnya jangan sampai kehabisan ya. Acara ini akan digelar pada hari Minggu, 2 Oktober 2016 bertempat di Fave Hotel Rembang jam 13.00 Wib, nah untuk pembelian tiket bisa diperoleh di tempat-tempat berikut ini:

  1. Melek Merch Rembang
  2. Martabak Chumbucket
  3. STiE YPPI Rembang

Harga Tiket

  • VIP: 50 K
  • On The Spot: 30K
  • Presale: 25 K

Terselenggaranya acara stand Up Comedy #REMBANGBANGKITKANTAWA tak lepas dari dukungan beberapa pihak, yaitu STIE YPPI Rembang, Melek Merch, AlfaMart dan Fave Hotel Rembang. Selain itu didukung juga oleh media partner Radio NURFM Rembang, KompasTV, KomtugTV, Stand Up Comedy dan tentunya OrangRembang.Com.

Silahkan jika ada pertanyaan seputar acara Stand Up Comedy ini kalian bisa kepo sama panitia dinomor: 085 876 775 700 (Martsad) 089 674 109 134 (Dhanu). Oke pokoknya sekali lagi jangan ketinggalan dan jangan sampai kehabisan tiket ya, ajak teman, saudara, tetngga dan mestinya acara bisa jadi tempat ngedate bareng pacar kamu. See u….. \(^_^)/

Event Stand Up Comedy #REMBANGBANGKITKANTAWA

Event Stand Up Comedy #REMBANGBANGKITKANTAWA

Tinggalkan Balasan

Top