Traktir Cafe – Tempat Nongkrong Keren di Rembang

traktircafe-rembang-1.jpg

OrangRembang.Com – Traktir Cafe merupakan sebuah tempat nongkrong di Rembang yang pas buat kalian. Cafe yang mengangkat tema Retro dengan dilengkapi desain interior dan eksteriornya yang kece ini bisa jadi pilihan tempat kumpul yang pas dengan teman-temanmu ditambah lagi alunan musik hits yang bakal memanjakan telingamu.

Sekarang ini kebanyakannya sih tujuan ke cafe bukan sekedar buat makan sama minum doang, tapi kalau di Traktir Cafe kalian bisa dapetin suasanya yang menyenangkan, citarasa yang bikin ketagihan serta bisa jadi tempat nyari inspirasi. Desain Traktir Cafe banyak memanfaatkan barang bekas seperti meja kursinya yang menggunakan drum dan kaleng cat bekas serta kayu palet yang menjadi pelengkapnya bikin pandangan mata yang unik dan khas. Kalau bahasa kekiniannya Traktir Cafe ini, sustainable banget deh.

Cafe yang dilaunching Agustus 2016 ini bisa jadi pilihan tempat ngedate sama pacar atau gebetan kamu sambil selfie demi mengabadikan moment. Tenang saja soal harga menunya sangat terjangkau buat pelajar, mahasiswa apalagi yang sudah bekerja. Traktir Cafe ini buka mulai jam 11 siang sampai mentok batas kemampuanmu buat nongkrong. Kalau menurut ownernya Ndan Arif, rencananya mau buka 25 jam non stop.

Dengan mengusung tagline “Paling penak ne traktir – cafe rembang” bener-bener sesuai dengan kenyataannya, apa buktinya? berikut ini ulasannya:

Penak Pertama: Kalian bisa foto selfie atau wefie sepuasnya dengan desain interior dan eksterior yang kece abis. Meja dan kursi dari drum oli yg keren banget. Background dari seng dengan gambar siluet pohon dan perkotaan yang nggak ada duanya. Pager pembatas dari kayu palet memanjang dengan digantungi beberapa radio kuno. Sepeda kuno hasil dari beli ditukang rosok disulap jadi ciamik dengan warna hitam doff dan merah. Ada ratusan lampu gantung tak beraturan warna kuning redup bikin romantis dimalam hari, dan keliatannya sekarang mulai ditiru sama cafe yang lain. Dibagian interior terpampang background kayu palet dengan tempelan berbagai macam botol hasil sumbangan dari para kolektor. Belum lagi baru saja didatangkan sepeda dengan ban jumbo, bisa menambah kece foto selfiemu.

Penak Kedua: Kalian bakal terpana dengan nama sajian menu unik dan tentunya makanan dan minumannya yang bikin ketagihan yang nggak akan didapatkan di café lain. Ditambah diskon yang siap menanti mu.

Traktir Cafe – Tempat Nongkrong Keren di Rembang

Pilihan Menu Unik di Traktir Cafe

Nah berikut ini pilihan menu minuman serba kopi: kopi special mukidi, kopi luak premium, kopi paste, kopi bang jae, kopi kesusu, kopi dataran dieng, kopi muteh, kopi ijoroyo, kopi cak lemon.

Menu serba teh: teh asli, teh ijo, teh Thailand, teh cinta, teh ngaso, teh bebek.

Menu serba coklat, susu dan minuman unik lainnya: chocolate, frapuchino, capuchino, moccachino, tiramisu, red velvet, peppermint, vanilla, hazelnut, grape, taro, banana, oreo, blueberry.

Kalau tadi sederet menu minumannya, gak kalah uniknya menu makanananya. Tahu Gak? Weitss itu bukan pertanyaan lho, tapi salah satu nama menu camilan di Traktir Cafe. Lha menu lainnya? tenang saja masih ada tahu pletok, nasgor ora umum,  bakmi van java, kwetiau ngakak, cireng euy, dan masih banyak menu lain yang siap kamu santap.

Kabarnya sih Traktir Cafe bakal nambah menu makanan dan minuman sampai ratusan menu. Oh ya buat kalian yang suka berselancar di dunia maya atau sekedar posting foto selfie di Instagram, Traktir Cafe dilengkapi fasilitas Wifi yang kenceng abis. Jadi kalian tak perlu resah kehabisan quota internet.

Kalau tadi kita udah ngomongon soal tempat, makanan dan minuman di Traktir Cafe. Kali ini info menarik lainnya adalah Traktir Café akan ngadain lomba foto show dengan model lokal yang kece dan hits. Selain itu ada juga berbagi sedekah ke anak yatim, bagi-bagi merchandise gratis dan promo diskon untuk pengunjung.

Buruan datang dan rasakan enjoy bareng temen di Traktir Cafe yang beralamat di Jl. Pemuda Km 2 Rembang (Depan kantor  Pajak Rembang / Ruko Santha Maria). Selain itu follow akun sosial medianya untuk dapetin info terbarunya.
Twitter: @traktir_cafe | Instagram: @traktircafe | Fanpage FB: @traktircafe

Tinggalkan Balasan

Top