Balkon Coffee Shop Rembang

balkon-coffe-shop-rembang.jpg

OrangRembang.Com – Salah satu tempat nongkrong di Rembang yang cukup recomended ya ini tempatnya, Balkon Coffee Shop Rembang. Di Sini kamu bisa menikmati beberapa kopi khas dari seantero nusantara. Mulai dari Kopi Toraja, Kopi Gayo, Kopi Java, Kopi Bali Kintamani Flores Manggarai, Kopi Mandailing Toba dan tentunya Kopi khas Rembang Kopi Lelet. Oh ya berbagai macam coffee espresso juga disediakan.

Selain tempatnya yang cozy, kamu juga bisa menikmati akses layanan free wifi yang kenceng di Balkon Coffe Shop ini. Buat yang gak begitu suka ngopi jangan kahawatir, menu lain selain kopi juga banyak kok yang endes, aneka Ice Cream, Ice Blend, Fresh Beverage, Pastry & Snack dan Pancake. Jam buka Balkon Coffee Shop Rembang dari pukul 09.00 – 02.00 WIB.

Soal harga jangan khawatir masih terjangkau untuk kantong pelajar dan mahasiswa kok. Intinya sih Balkon Coffe Shop Rembang ini patut kalian sambangi jika sedang mampir di Kabupaten Rembang buat para traveler. Oh ya tempatnya mudah banget kalian temukan, tempatnya di pusat kota Rembang. Sebelah barat alun-alun Rembang atau sebelah selatan Masjid Agung Rembang. Balkon Coffe Shop Rembang berada di lantai 2 atau bisa lihat peta via google map dibawah. Jadi kalian bisa menikmati susana alun-alun Rembang dari atas. Eye Catching banget deh.

view balkon coffee shop rembangNah buat yang suka nobar bareng, Balkon Coffee Shop tiap kali ada jadwal big match juga ngadain nobar bareng. Seringnya sih komunitas klub bola nobar bareng di Balkon Coffee Shop Rembang ini. Ditambah lagi tiap hari jum’at malam ada live akustik. Buat kamu yang suka sing song boleh kok ikut gabung sumbang suara asal gak sumbang aja suaramu. 🙂

Satu lagi balkon coffee shop juga menyediakan berbagai merchandise seperti kaos, topi dan mug yang bisa kalian dapatkan di lantai 1. Usai ngopi pulangnya bawa oleh-oleh merchandise yang kece abis. Kalian bisa ikuti update event Balkon Coffee Shop via socmednya di twitter @balkon_id, juga facebooknya Balkon Coffeeshop dan Instagram @balkon_id. Ikuti juga hastagnya #yukitangopi.

Tinggalkan Balasan

Top