Alamat Lokasi ATM Bank Jateng di Rembang

alamat-lokasi-atm-bank-jateng-di-rembang.jpg

OrangRembang.Com – Alamat Lokasi ATM Bank Jateng di Kabupaten Rembang cukup mudah dijangkau jika anda berada di wilayah kota Rembang. Bank ber plat merah ini sebelumnya bernama Bank Pembangunan Daerah Jateng disingkan Bank BPD Jateng kemudian perkembangan perusahaan untuk menunjukkan citra positifnya berubah nama menjadi Bank Jateng.

Bank Jateng berdiri sejak 1963. Perubahan nama Bank ini merupakan wujud representatif wajah baru Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah. Bank yang memiliki tagline Banknya Orang Jawa Tengah ini telah memiliki kurang lebih 400an ATM Bank Jateng yang tersebar disetiap kota di provinsi Jawa Tengah.

Tujuan pendirian Bank Jateng adalah untuk mengelola keuangan daerah yakni sebagai pemegang kas daerah dan membantu meningkatkan ekonomi daerah. Bank Jateng memiliki banyak layanan peminjaman uang, karenan salah satu tujuan dari pendirian Bank Jateng adalah memberikan kredit kepada pengusaha kecil.

Berikut ini yang sedang mencari letak posisi alamat lokasi ATM Bank Jateng di Kabupaten Rembang dapat dilihat dibawah ini:

Alamat Lokasi ATM Bank Jateng di Rembang

NoNama ATMLokasi ATM Bank Jateng
1.ATM KC RembangJl. Kartini No.10 Rembang
2.ATM Kantor Pemkab RembangJl. Diponegoro No. 90 Rembang
3.ATM KCP Lasem RembangJl. Jatirogo No. 2F Rembang
4.ATM KC Rembang 2Jl. Kartini No.10 Rembang
5.ATM RSUD DR R Soetrasno RembangJl. Pahlawan No.16 Rembang
6.ATM Layanan Kas Keliling RembangJl. Kartini No.10 Rembang
7.ATM KCP Kota RembangJl. Pemuda No.9 Rembang
8.ATM KK Kragan RembangJl. Raya Kragan Rembang
9.ATM Kantor Diknas RembangJl. Raya Rembang-Blora KM.2 Rembang

Jika terjadi kesulitas akses layanan ATM Bank Jateng, dapat menghubungi call center 14066 atau datang langsung ke kantor Bank Jateng terdekat. Selain itu jangan pernah memberikan bantuan dalam bentuk apapun ke orang yang tidak dikenal di ATM. Jika ada yang meminta bantuan silahkan untuk menyarankan ke pihak satpam atau petugas yang ada dilokasi.

Sekian informasi lokasi ATM Bank Jateng. Untuk update informasi seputar kabupaten Rembang, silahkan mengikuti akun sosial media facebook (Orang Rembang), Twitter (@OrangRembang) dan instagram (@orang_rembang).

Tinggalkan Balasan

Top